Survei Kualitas Layanan dan Pembangunan Zona Integritas Pusat Pengembangan Bisnis (PPB) UIN Sunan Kalijaga
Barcode dan Link Survei
Assalamu’alaikum, Wr. Wb.
Kepada Yth Bapak/Ibu/Saudara/i
Pelanggan & Mitra Kerjasama PPB UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Dalam rangka untuk meningkatkan Kualitas Pelayanan dan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas. Pusat Pengembangan Bisnis (PPB) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menyelenggarakan survei yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan terhadap produk/jasa yang telah diberikan oleh PPB UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Oleh karena itu, mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk mengisi kuesioner pada Link berikut: https://bit.ly/surveyPPB2024
Penilaian yang objektif serta saran yang akurat dan konstruktif akan sangat berarti untuk perbaikan dan peningkatan kualitas layanan PPB UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta kepada seluruh konsumen dan mitra kerjasama ke depannya.
Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Kepala PPB UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Hj. Fatma Amilia, S.Ag., M.Si.